Minggu, 12 Juli 2009

Menjadi baru setiap saat!

Awali hari baru dengan semangat baru! Hilangkan semrawut muka dengan berwudhu di shubuh hari. Hilangkan bau badan dengan mandi, berthaharah setiap pagi. Perbaharui paru-paru dengan embun pagi ready stock di luar sana. Bangun!! kasur sudah di atas 40' celcius untuk ditiduri. Bangun!! jangan kalah oleh ayam yang menjadi Alarm jagat raya. Bangun!! Singgasana Rabbani menanti untuk dibanjiri air mata. Keheningan malam adalah hiburan batin sekali sehari, cukup banyak untuk menghadapi kacaunya dunia di siang hari.

Menjadi baru setiap saat! Hari kemarin adalah hari yang kadaluarsa. Gairahkan pikiran dengan ide baru setiap saat. Hidupkan hati mencapai keceriaan dengan harapan-harapan baru. Hari ini adalah hari yang ceria. Hilangkan mendung di sekujur tubuh dan akal sehat. Saatnya keluar dari kesumpekan dengan mencoba memandang dari perspektif yang baru. Jangan katakan "Aku" sebagai "aku" yang dahulu. Tetapi kini "Aku" adalah "Aku" yang "baru". Tampilan baru, cita-cita baru, hari yang baru, koleksi akhlak yang baru, prestasi yang baru... SEMANGAT yang BARU!!

Jenuh dengan kata "Jenuh", karena kejenuhan adalah penyakit kreatifitas. Semangat adalah bahan bakar dari kreatifitas. Bakar selimut kejenuhan, dengan api kreatifitas. Bosan makan nasi pake ayam, Ganti dengan makan Ayam pake nasi. Jadilah pribadi yang baru! pola pikir baru! dan luapan emosi yang membiru. Langit masih luas untuk kita pandang. Laut masih dalam untuk kita selami. Dunia masih tertutup untuk kita singkap. Bangkit wahai saudaraku. Jalanan aspal masih licin untuk kita jajaki. Ada apa di sana? mari kita ke sana untuk mengetahuinya. Bangun dan Bangkit saudaraku! Kita bangun dan bangkit dengan Semangat baru!!!

-Ayyash-

(Source: Aktivis Dakwah Facebook)